Translate

Rabu, 15 April 2015

New Sounds, New Era, New Inspiration - April 15

Hari ini, 15 April 2015, event pameran alat musik tahunan terbesar di Eropa, Musikmesse, akan digelar selama empat hari di Frankfurt, Jerman. Berbagai produk alat musik dan DJ yang baru akan diperkenalkan di pameran ini.

http://www.sweetwater.com/insync/big-tease-from-boss/?emore&utm_source=insync&utm_medium=email&utm_campaign=insync20150410
Godaan dari Boss
Yang menarik buat pecandu gitar adalah Roland/Boss menggoda dunia sejak beberapa hari yang lalu dengan video produk yang misterius. Produk ini sebentar lagi akan dipamerkan untuk umum di ajang pameran Musikmesse. Video yang kabur dan tidak banyak informasi ini mengarahkan khayalan kita ke synthesizer gitar yang lebih canggih dari Boss GP-10, dengan kemampuan MIDI dan modeling yang mampu membangkitkan nuansa tahun 80an.

Mungkinkah Roland memproduksi Boss SY-300 Guitar Synthesizer seperti foto di bawah ini?
SY-300 bisa digunakan dengan semua gitar biasa tanpa membutuhkan pickup khusus—hanya dengan menggunakan kabel gitar standard 1/4-inch Anda dapat memainkan nada-nada synthesizer polyphonic yang kaya dan ekspresif. Dengan tiga bagian synthesizer dan empat prosesor efek serta 0 ms latency mampu membentuk suara gitar Anda menjadi sama sekali baru dan berbeda.

Dilengkapi dengan display Graphic LCD, tiga saklar kaki yang dapat diatur peruntukannya, dan sebuah saklar kaki on/off. 70 ready-to-play preset patches dan 99 user patches untuk menyimpan program Anda. Gunakan BOSS Tone Studio pada komputer Anda untuk membuat dan menyimpan program suara atau mendownload patch dari BOSS Tone Central.

Kedengarannya too good to be true. Semoga ini bukan hoax, only time will tell. Penasaran? Silakan simak terus di: http://www.vguitarforums.com/smf/index.php?topic=14460.0;topicseen

1 komentar:

  1. Boss SY-300 sudah dapat diperoleh dengan harga USD 699 di: http://www.sweetwater.com/store/detail/SY300. Kalau di Indonesia mungkin baru ada di akhir tahun dengan harga sekitar rp 9 jutaan ya? Hmm.... apakah Anda akan membelinya atau tidak?

    BalasHapus